Inilah Bukti Betapa Mungilnya Bumi Kita

1 comment

“Dan sungguh, jika kamu tanyakan kepada mereka: ‘Siapakah yang menciptakan langit dan bumi?’, niscaya mereka akan menjawab: ‘Semuanya diciptakan oleh Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui'.” (Q.S. Adz Dzukruf, 043:009)

Bumi tak lebih dari sebuah titik!! Bagaimana dengan diri kita?? Kalau ciptaan-Nya saja sedemikian hebatnya, lantas bisakah Anda bayangkan betapa Perkasanya Sang Pencipta??

Bukankah tingkatan alam semesta ini telah diberitakan sejak 14 Abad lampau, jauh sebelum teknologi super teleskop/pesawat luar angkasa diciptakan? Ya, berita itu sudah jauh disebutkan di dalam sebuah Kitab yang diturunkan oleh Sang Pencipta kepada utusan-Nya, Muhammad, yang bernama Al-Qur’an.

“Tidakkah kamu perhatikan bagaimana Allah telah menciptakan tujuh langit bertingkat-tingkat? Dan Allah menciptakan padanya bulan sebagai cahaya dan menjadikan matahari sebagai pelita.” (Q.S. Nuh, 071:015-016)

Bangsa barat membutuhkan dana triliyunan dollar AS dan waktu puluhan tahun untuk mencari tahu bagaimana sistem tata surya ini terbentuk. Padahal jauh sebelumnya, Al Qur’an telah secara lugas menerangkan bagaimana alam semesta ini terbentuk, tersusun dan juga bagaimana kelak akan dihancurkan. Lalu, mengapa pula kita masih tidak mau mengimaninya?

“Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya siang dan malam terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal. “ (Q.S. Ali Imran, 003:190)

“Sesungguhnya pada pertukaran malam dan siang itu dan pada apa yang diciptakan Allah di langit dan di bumi, benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasan-Nya) bagi orang-orang yang bertakwa.” (Q.S. Yunus, 010:006)

Berikut bukti foto betapa mungilnya bumi kita ini :

Kalo ini Bumi paling gede

Lumayan bumi masih keliatan, tapi Jupiter itu memang besar sekali

Yang paling besar itu matahari. Kalau dibandingkan dengan Matahari,Bumi memang nggak ada apa-apanya.

Bumi sudah mulai tidak kelihatan

Yang ini, Matahari aja cuma satu pixel

Sekarang, Coba Lihat Ukuran Matahari di Dalam Galaksi Bima Sakti
Ternyata, Galaksi Bima Sakti Pun Hanya Merupakan Salah Satu Bagian Kecil Dari Kumpulan Galaksi (Cluster)!
Berhenti Di Situ? Tidak! Cluster Juga Masih Memiliki Kumpulan Yang Lebih Luas (Super Cluster)!

Comments
1 Comments

1 comment

Unknown : 30 Agustus 2013 pukul 17.18

subhanallah.

Posting Komentar

HOME

Copyright © 2013-2020 Ary Art Design